Rabu, Juli 30, 2008

ABEL TROUMA

hari selasa kemarin abel di sekolah nya mengalami trouma yang luar biasa, ngga seperti biasanya abel yang paling ceriah di sekolah nya kemarin dia mengalami shok.. Kejadian nya Waktu malam selasa sekitar jam 12 malam abel ter jaga dari tidur nya.. Aku pun menganggap itu semua sudah biasa , memang setiap malam kalau jam jam seperti itu abel. Suka terbangun

tapi malam itu ada suatu keanehan dia ketakutan seakan akan ada sese orang yang menakut nakutinya, aku kaget melihat badan nya gemetar keringat dingin menyiram tubuh nya.. Terus Aku bertanya pada nya

abel kamu kenapa

kata dia abel takut mau di ajakin sama anak kecil yang dua orang itu." kata dia. Setelah aku periksa diantara tumpukan boneka boneka nya abel. ter nyata tidak ada anak kecil yg dua orang itu

saking jengkel nya. Abel berkata "itu siapa mamah anak cewe dua yg mainin boneka abel" sambil gemetar,

aku ber pikir mungkín itu anak anak nya si ITI adik iparku.. Memang anak anak nya dia itu cewe semua mereka sudah meninggal karena sakit, usia mereka waktu meninggal se umur abel sekarang. mungkin dia nengokin abel yg tinggal di rumah baru nya itu.. Emang abel sampai hari rabu ini ter hitung baru seminggu pindah rumah. Akhirnya dengan ter paksa ayah abel pun pulang dari jakarta untuk melihat ke ada an abel dan sore nya se habis maghrib ayah nya pun berangkat lagi

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan nya